The Great Queen Seon Deok (eps 36-40)

26 Desember 2009 pukul 7:09 PM | Ditulis dalam movie | 5 Komentar
Tag:

Episode 36

Kim Yu Shin dituduh menyalahgunakan hasil pertanian, untungnya Yu shin langsung melakukan pembelaan bahwa ia sebenarnya hanya ingin menyelamatkan banyak orang dari kemiskinan. Sementara Seol Won Rang akhirnya menawarkan diri untuk membantu Yu Shin, bekerjasama untu menemukan metode yang tepat untuk menghilangkan kecurigaan itu. Sementara itu Deokman curhat kepada Bidam soal kesedihannya karena tidak bisa mengungkapkan rasa sukanya kepada Kim Yu Shin.

Episode 37

Secara mengejutkan di depan Mi Sil, Kim Yu Shin menyetujui adanya perjodohan dirinya dengan keluarga Yeong Mo. Pastinya Deokman kaget banget, tapi di depan Mhi Sil ia kelihatan tegar walaupun kenyataannya Deokman sedih banget karena tidak bisa memiliki Kim Yu Shin. Pernikahan pun digelar, tidak ada yang tahu kalau Yu Shin melakukannya dengan terpaksa, kenyataannya ia masih mencintai Deokman.

Episode 38

Bidamm kesal karena ternyata gurunya lebih percaya dengan Kim Yu Shin dari pada dirinya, saking emosinya bidam mengajak gurunya perang. Tanpa sengaja sebuah jarum beracun tertancap di leher guru Bidam yang mengakibatkan guru Bidam sekarat. Ia berpesan kepada Bidam untuk pergi ke istana dan menjadi Hwarang.

Episode 39

Perekonomian di kerajaan Silla semakin kacau, harga semakin tinggi, ini membuat Deokman berpikir keras untuk menyelamatkan rakyatnya dari kemiskinan. Di sisi lain, akhirnya Deokman bingung harus berbuat apa, dua orang penduduk desa datang memohon pada Deokman. Kejadian mengerikan terjadi, Deokman membunuh dua orang tersebut dengan pisau, setelah itu ia pergi sambil menangis.

Episode 40

Kondis Raja Kim Jin Pyeong semakin memburuk. Sementara itu Bidam datang dan menemui Deokman untuk memberi tahu kondisi istana yang semakin gempar. Alcheon juga mengabarkan bahwa insiden yang terjadi di kerajaan makin melebar, maka akan lebih sulit mencari tahu siapa penyebabnya. Sementara itu Mi Sil syok begitu mendengar Kim Chun Chu berani mengkritik kerajaan Silla habis-habisan. Kim Hyeon Seo memperingatkan Kim Chun Chu untuk tidak bicara sembarangan soal dasar kerajaan Silla.

5 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. DARI PERTAMA NGELIAT BI DAM AKU DAH JATUH CINTA AMA PERANNYA, TAPI KNP TUAN PUTRI GAK MAU YACH…

  2. wooow aku suka bnget ceritanya

  3. bnr banget bidam to selain orang y sdkt humoris dia jg hebat pedang y.tapi kok putri deokman gak suka cie pdhal bidam to orang y jg romantis lo…..

  4. filmnya bagus banget aku ngefans banget ma go hyeon jeong(misil) ma kim nam gil (bi dam) lee yo won (ratu)kim hyusin

  5. Bidam I Love U, tetaplah menjadi dirimu sendiri itu membuat hatiku senang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: