The Great Queen Seon Deok (Eps 51-55)—> meninggalnya lady Mi Shil

20 Januari 2010 pukul 8:27 AM | Ditulis dalam movie | 1 Komentar
Tag:

Episode 51

Mi Shil menolak kerjasama dengan Deokman. Di dalam ruangan Mi Shil berbicara 4 mata dengan Seolwon. Sementara Deokman mengatur perang saudara untuk menjatuhka Mi Shil. Anehnya Mi Shil member surat wasiat kepada Seolwon yang isinya perintah untuk menyerah pada Deokman. Bidam kaget dan buru-buru menemui Mi Shil, tapi terlambat karena Mi Shil sudah dalam keadaan sekarat karena meminum racun. Bidam menangis melihat kematian Mi Shil yang membuat Deokman curiga. Setelah didesak Deokman. Bidam akhirnya mengakui kalau Mi Shil adalah ibunya, walaupun Mi Shil tidak pernah mengakui Bidam sebagai anaknya bahkan di saat-saat terakhi hidupnya. Hal ini membuat Deokman kaget dan iba melihat kondisi Bidam, Deokman akhirnya memeluk Bidam dan berusaha menenangkannya. Chilsook tidak terima dengan kematian Mi Shil dan menyerang Deokman. Untungnya Bidam dan Kim Yu Shin berhasil melindungi Deokman dan mengalahkan Chilsook.

Episode 52

Deokman berduka karena ayahnya King Jin Pyeong meninggal karena sakitnya yang makin parah. Dengan begitu tahta kerajaaan Silla jatuh pada putrinya Deokman, sebagai satu-satunya pewaris kerajaan. Tapi hal ini belum membuat Deokman lega, dia harus membuat rakyatnya makmur. Deokman pun mulai membuat peraturan baru dan membagi jabatan sesuai dengan kemajuan Silla. Di sisi lain Wolya menyarankan Kim Yu Shin untuk menikahi Deokman agar kekuasaan Silla dan Gaya bersatu. Tapi Kim Yu Shin menolak, sementara itu bidam menghasut Deokman agar menyelidiki Kim Yu Shin.

Episode 53

Wolya merencanakan kabur dari penjara istana dengan bantuan dari prajurit kerajaaan Silla. Sementara itu, Kim Yu Shin yang juga keturunan prajurit Gaya dianggap berkhianat dengan membantu Wolya kabur dari penjara. Ditambah lagi Bidam yang berusaha mempengaruhi Deokman, sehingga Deokman memutuskan untuk menghukum Kim Yu Shin.

Episode 54

Deokman tetap pada pendiriannya untuk menghukum Kim Yu Shin, padahal ibu Yu Shin sudah berlutut dan meminta-minta agar putranya dibebaskan. Di sisi lain Bidam berbicara berdua dengan Deokman, Bidam tidak kuat lagi memendam perasaannya pada Deokman danBidam pun menyatakan perasaannya pada Deokman. Deokman berkata kalau selama di menjabat sebagai ratu, dia bersumpah tidak akan menikah. Bidam kaget mendengar hal itu. Sememtara itu Bidam menyampaikan kepada Kim Chun Chu kalau Kim Yu Shin kabur dari penjara.

Episode 55

Kim Yu Shin masih di dalam penjara karena dia tidak mau melakukan pemberontakan terhadap prajurit Gaya. Di dalam penjara Kim Yu Shin mengabarkan kalau benteng akan runtuh dan terjadi peperangan, tapi tidak ada yang percaya. Semetara Bidam yang melihat Deokman sedih berusaha menghiburnya.

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Like..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: