Miss Indonesia 2009 Diduga Terlibat Sekte Sesat

12 Desember 2009 pukul 6:24 PM | Ditulis dalam Humanity | 1 Komentar
Tag:

Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny Halim yang tengah mengikuti ajang Miss World 2009 di Afrika Selatan terkena gosip miring.  Dia diduga terlibat sebuah sekte sesat. Sebuah media di Afrika Selatan bernama Mail and guardian yang melempar gosip tersebut.

Dalam media itu tertulis judul “Miss Indonesia links to religious culf”. Dugaan tersebut muncul gara-gara pernyataan Karenina di sebuah majalah terbitan Jakarta. Dalam majalah itu dia menyebutkan bahwa dirinya adalah anggota dari The Family International.

Mail and Guardian menyebutkan, The Family International merupakan bentuk modern dari The Children of God yang merupkan sebuah sekte yang didirikan pada 1968. Sekte tersebut kemudian dilarang karena banyaknya kejahatan yang dilakukan.

Kejahatan itu di antaranya seks bebas, prostitusi, pelecehan seks pada anak, dan penculikan yang banyak terjadi di Argentina, Prancis, dan Spanyol. Pada 1990, dilakukan penyelidikan terhadap The Children of God.

Sampai berita ini muncul, Karenina belum bisa dimintai konfirmasi. Perempuan berdarah Amerika Serikat itu pada saat itu tengah rangkaian kegiatan Miss World sehingga tidak bisa diganggu.

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ikuti proses penyadaran korban2 ajaran menyimpang secara live 24 jam, klik link http://sempalan.wordpress.com/2011/03/14/live-24-jam-menyadarkan/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: